• LinkedIn
  • Subcribe to Our RSS Feed
Anda sibuk? cukup sms saja kami siap membantu

Honda Vario CW Tampil Baru

// by Catur Putra Jaya Bekasi // Label: , // 0 comments

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Honda Vario varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna stripe baru yang membuatnya terlihat lebih modern dengan mempertahankan konsep trendi, stylish dan unisex yang telah diapresiasi konsumen.
Sisi striping model ini dibekali dengan garis-garis dinamis yang elegan untuk memberikan pilihan yang luas kepada konsumen. Konsep garis stripe mencerminkan karakter unisex.




Honda Vario CW dikenal masyarakat sebagai pioneer skutik fashionable dengan fitur hi-tech di Indonesia. Konsep desain yang simple sangat diminati konsumen yang menginginkan pilihan motor kelas atas. Model ini dibekali mesin berkapasitas 110 cc berpendingin cairan yang menghasilkan performa optimal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Selain itu, Honda Vario CW dilengkapi lampu dual keen eyes yang memberikan kesan mewah karena terinspirasi dari motor besar kelas dunia. Kapasitas bagasi pada model ini sebesar 6 liter mampu memberi kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara. AHM juga mempertahankan fitur keamanan terbaik yang menjadi trendsetter di segmen skutik, seperti standar samping otomatis (side stand switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan, dan juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) .
“Kami yakin kombinasi warna baru pada stripe Honda Vario CW ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen dalam cakupan yang lebih luas, melengkapi keunggulan fitur-fitur pada model ini yang terbukti telah diterima dengan baik selama ini,” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.
Sejak pertama Honda Vario dipasarkan pada tahun 2006, model ini telah terjual sebanyak 1.977.957 unit. Varian Honda Vario CW merupakan bagian dari Honda Vario Series yang merupakan salah satu penyumbang terbesar penjualan AT Honda. Pada tahun lalu penjualan Honda Vario Series terjual sebanyak 1.079.943 unit atau menyumbangkan 38% terhadap total penjualan skutik Honda.
Secara keseluruhan, penjualan skutik Honda tahun lalu tercatat 2.859.989 unit. Pencapaian ini mengantarkan Honda mampu menguasai pangsa pasar 68% di segmen skutik nasional yang jumlahnya tahun lalu tercatat 4.208.219 unit.
Kehadiran Honda Vario tidak hanya mendapat sambutan baik dari konsumen. Puluhan penghargaan diberikan pada motor skutik pertama Honda di Indonesia ini, baik untuk desain maupun performanya Di tahun pertama kehadirannya, model ini langsung menyabet beragam penghargaan sebagai Rookie of The Year 2006 dan Teknologi Terbaik Skubek 110cc - 125cc dari Tabloid MotorPlus. Sementara Forum Wartawan Otomotif Indonesia memberi apresiasi dengan memberikan penghargaan The Best Indonesian Motorcycle 2006. Secara keseluruhan, Honda Vario bermesin 110cc mendapat 28 penghargaan dalam berbagai kategori dari berbagai pihak.
AHM tahun ini optimistis Honda Vario CW akan memperkuat penetrasinya di segmen skutik. Honda Vario CW kali ini memiliki empat warna stripe baru yaitu Posh White, Shimmer Blue White, Glam Red, dan Estilo Black. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 14.450.000,- (on the road Jakarta) dengan target penjualan sebanyak 25.000 unit perbulan.

Tags and keywords : catur putra jaya,catur putra jaya bekasi, dealer resmi honda,dealer motor honda,dealer motor honda bekasi,dealer resmi motor honda dibekasi,motor honda vario,honda vario cw baru,produk honda,cari motor honda,beli motor honda baru.(catur putra jaya)

Tags and keywords : catur putra jaya,catur putra jaya bekasi,dealer motor,dealer motor honda,dealer motor baru honda,dealer motor dibekasi,cari motor honda,cari motor honda baru dibekasi,motor honda,motor vario cw,motor honda vario

0 comments:

Posting Komentar


  • Anda tidak perlu datang ke showroom kami karena semua bisa dilakukan via telepon ataupun online:

    • Kami melayani seluruh daerah Kota / Kab. Bekasi
    • Gratis biaya pengiriman (Untuk daerah Kota / Kab.Bekasi)
    • Persyaratan kredit hanya KTP & KK.
    • Data akan kami jemput.
    • Pembayaran bisa dilakukan via transfer ataupun pada saat motor dikirim.
  • Hubungi Kami Untuk Pemesanan

    Telp.021 944 73 999
    Telp.0815 982 99 33
    Telp.0815 8684 8652
    Telp.
    Email : caturputrajayabekasi@gmail.com

Informasi Penting

Daftar harga ini terus kami update setiap bulannya. Berikut adalah beberapa petunjuk dan ketentuan untuk mengajukan pembelian sepeda motor Honda melalui kami.

  • Pembayaran bisa dilakukan pada saat anda menerima motor atau via transfer.
  • Saat ini hanya dapat melayani pembelian untuk KTP JABODETABEK.
  • Untuk pengiriman daerah Jakarta dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50,000.
  • Untuk KTP Jakarta & Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 250,000
  • Harga tidak termasuk pajak progressive akumulasi kepemilikan sepeda motor.
  • Untuk tipe PCX, CBR 150 dan CBR 250 anda diperlukan membayar tanda jadi sebesar Rp. 1,000,000.
  • Harga yang tertera disini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.