• LinkedIn
  • Subcribe to Our RSS Feed
Anda sibuk? cukup sms saja kami siap membantu

New Absolute Revo

// by Catur Putra Jaya Bekasi // Label: , // 0 comments


Honda Absolute Revo berhasil mencetak rekor baru sebagai motor bermesin paling tangguh di industri sepeda motor. Produk andalan PT Astra Honda Motor (AHM) ini menjadi motor tipe Cub pertama dengan Mesin Motor Menyala 341 jam Nonstop yang tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).
Upaya menorehkan rekor baru ini dimulai oleh tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 dari lapangan Merdeka Walk, Medan pada 25 Mei menggunakan 10 unit Honda Absolute Revo. Hingga 8 Juni, tim ekspedisi yang menyusuri Pulau Sumatera dan Pulau Jawa sudah melalui perjalanan sejauh 4,791 km dengan waktu tempuh 341 jam dalam kondisi mesin menyala nonstop.
Sepanjang perjalanan yang berlangsung dua pekan, 10 unit Honda Absolute Revo tersebut menaklukkan beragam kondisi jalan dan cuaca. Mulai dari kondisi jalanan mulus dan lurus; tanjakan dan turunan; kelokan tajam dan jalanan rusak di pedesaan; kemacetan serta cuaca yang kadang panas terik atau hujan.
“Awalnya, Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 menargetkan bisa mencetak rekor mesin motor nyala 400 jam dengan rute khusus melalui Bengkulu. Namun karena terkendala jalanan longsor di Bengkulu, akhirnya diambil rute lain sehingga total waktu tempuh tercatat 341 jam,” kata GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, Agustinus Indraputra.
Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo 2012 yang melibatkan 60 rider dari berbagai klub atau komunitas motor Honda ini berhasil membuktikan ketangguhan dan durabilitas mesin EFT (Efficient & Low Friction Technology) empat tak berkapasitas 110cc tersebut.
“Rekor baru MURI ini merupakan salah satu pengakuan dan bukti nyata atas ketangguhan Honda Absolute Revo. Rekor ini akan semakin memantapkan posisi Revo sebagai pilihan utama masyarakat untuk menemani kegiatan sehari-hari dalam mewujudkan mimpi mereka,” lanjut Agustinus.
Tak hanya ketangguhannya yang terbukti, tapi juga konsumsi bahan bakar Honda Absolute Revo. Hasil sementara tercatat konsumsi bensin paling irit dalam Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo ini adalah 93,04 km/liter yang dicapai pada rute Salatiga-Semarang dengan kondisi jalan naik turun dan kecepatan yang tidak dibatasi. Bahkan sebelumnya dalam sebuah ajang adu irit di Pekanbaru, konsumsi bensin Honda Absolute Revo bahkan mampu mencatat konsumsi BBM yang lebih irit yaitu 106,25 km per liter dengan kondisi berboncengan.
Setelah finish di Surabaya, tim Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo akan menyeberang ke Pulau Sulawesi untuk menuntaskan perjalanannya. Mereka juga akan mencetak rekor lain yaitu touring dengan jarak perjalanan terjauh yang diperkirakan melebihi 6.318 km
Melengkapi ketangguhan mesin dan konsumsi BBM yang hemat, Honda Absolute Revo dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Honda Absolute Revo juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.
Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di segmen bebek low end dengan pangsa pasar 54% dengan angka penjualan sebesar 185.307 unit sepanjang Januari-Mei tahun ini. Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2007, model ini sudah terjual sebanyak 4.160.906 unit.
 New Absolute Revo CW hadir dalam 3 varian :
  • New Absolute Revo CW
  • New Absolute Revo Spoke
  • New Absolute Revo Fit

Baca juga artikel lainnya :
  1. New Absolute Revo CW
  2. New Absolute Revo Techno AT
  3. New Absolute Revo Fit
  4. Spesifikasi New Absolute Revo CW

0 comments:

Posting Komentar


  • Anda tidak perlu datang ke showroom kami karena semua bisa dilakukan via telepon ataupun online:

    • Kami melayani seluruh daerah Kota / Kab. Bekasi
    • Gratis biaya pengiriman (Untuk daerah Kota / Kab.Bekasi)
    • Persyaratan kredit hanya KTP & KK.
    • Data akan kami jemput.
    • Pembayaran bisa dilakukan via transfer ataupun pada saat motor dikirim.
  • Hubungi Kami Untuk Pemesanan

    Telp.021 944 73 999
    Telp.0815 982 99 33
    Telp.0815 8684 8652
    Telp.
    Email : caturputrajayabekasi@gmail.com

Informasi Penting

Daftar harga ini terus kami update setiap bulannya. Berikut adalah beberapa petunjuk dan ketentuan untuk mengajukan pembelian sepeda motor Honda melalui kami.

  • Pembayaran bisa dilakukan pada saat anda menerima motor atau via transfer.
  • Saat ini hanya dapat melayani pembelian untuk KTP JABODETABEK.
  • Untuk pengiriman daerah Jakarta dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50,000.
  • Untuk KTP Jakarta & Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 250,000
  • Harga tidak termasuk pajak progressive akumulasi kepemilikan sepeda motor.
  • Untuk tipe PCX, CBR 150 dan CBR 250 anda diperlukan membayar tanda jadi sebesar Rp. 1,000,000.
  • Harga yang tertera disini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.